Selasa, 21 April 2009

Blog Pencari Uang

Kata blog tentu sudah tak asing lagi di dunia internet. Kegiatan mengelola blog (blogging) dan mencari uang lewat blog adalah dua kepentingan yang berbeda. Banyak bagi pemula bukan sekedar untuk mencurahkan kemampuan atau pengetahuannya di blog, tapi langsung mau mencari uang lewat blog. Jangan mimpi,...
semua memerlukan proses yang amat teramat panjang.

Gara-gara anda tergiur dengan iklan untuk mendapatkan rupiah kemudian memasang iklan pemberi iklan. Setelah beberapa lama iklan terpasang dan menurut perhitungan anda sudah mendapatkan rupiah yang memberi iklan lenyap begitu saja. Anda tertipu. Untung bagi pengiklan dan anda cuma NOL BESAR.

Tahukan anda bahwa Blogging sejatinya adalah tempat media blog yang mencurahkan buah pikiran, pendapat, opini, maupun penyedia informasi yang dipersembahkan kepada khalayak umum. Jika orang sudah tertarik dengan blog anda dalam artian banyak pengunjung dan komentar, maka blog anda bisa dijadikan tolok ukur keberhasilan blog. Blog yang berhasil akan lebih banyak lagi mengundang pengunjung datang. Setelah begitu tanpa kita cari, pihak pengiklan akan suka rela memasang iklannya di blog kita bahkan Anda bisa dibayar langsung oleh pihak pengiklan untuk menyewa ruang iklan. Bagi yang memahmi alur seperti diatas, maka konten menjadi dagangan utama menuju peruntungan yang lebih besar.

Apabila blog anda sudah banyak pengunjung, cobalah mencari penyedia iklan yang dapat di percaya seperti Google AdSense, Adbrite, TLA, maupun Amazon jalin kontrak dengan mereka dengan akun anda. Yang perlu digaris bawahi adalah jika anda sudah menjalin kontrak, anda harus mengikuti prosedur dan aturan tertulis pada masing-masing penyedia layanan. Tak sedikit yang "celaka" dengan diputuskannya kerja sama hanya karena masalah ketidaktahuan pengelola blog. Makanya sebelum mendaftar sebaiknya pelajari lebih seksama aturan-aturan yang diberikan, misal : anda tidak boleh meng-klik sendiri iklan tersebut, jika anda klik sendiri secara otomatis kerja sama anda bisa diputus.

Setelah mendapatkan sukses ataupun pernah mendapatkan dollar dari blog anda, cobalah membuat blog baru lagi. Coba bayangkan blog anda misal sekarang sudah menghasilkan $100 dolar maka kalau punya dua blog... hitung sendiri aja..saya yakin anda memang jenius.


Blog Advertising

1 komentar:

  1. mantabs Mas Info nya.. bermanfaat banget.. jikalau boleh dengan izin Mas saya Copas postingan ini di Blog saya, biar lebih tambah panjang massanya... saya tunggu kabarnya lewat follow Anda, jika anda Follow + memberikan sedikit komentar, berarti anda setuju memberi izin saya untuk mengCopas + edit dikit2 isinya.. hehehe..
    salam dari saya Blogger pemula yang melangsungkan lewat bisnis Online

    BalasHapus

Silahkan Komentar Anda, No spam No Porn

free counters

Banner Pilihan

INFO SITE

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Blogging Tips Blogs - Blog Catalog Blog Directory
 
View technorati.com

Copyright © 2009 by Free Tutorial

Cak Sulis Banjarmasin Kalimantan Selatan