Rabu, 22 April 2009

Cepat Kaya Lewat Blog sehari 5 juta

Kata-kata seperti itu sudah sering kita lihat dan baca di situs-situs layanan iklan Internet. Menggiurkan memang, cuma dengan akun data dan mengirimkan sejumlah uang ke rekening pemilik iklan langsung jadi member dn tinggal tunggu hasilnya.


1 hari, 2 hari, 3 hari dan seterusnya sampai tibalah cuma sebuah penantian dan harapan hampa yang membuat sobat melongo. Uang yang sobat setor amblas tak ada bukti.
Coba secara logika saja, seandainya yang punya blog bisa begitu...wah seberapa ribu banyak blogger kita yang kaya mendadak. 5 juta sehari x 30 hari = 150 jt, hebat...kalah gaji presiden.

Makanya sebelum kita terperosok ke dalamnya pikir dulu secara akal sehat, tapi yang saya heran kenapa masih ada saja yang terjebak. Lebih-lebih blogger baru. Saya minta pendapat sobat semua...seandainya penghasilan rata-rata blogger 5 juta per bulan pasti semua orang nggak mau kerja kantoran, gak mau jadi pemulung, gak mau jadi polisi, gak mau dan gak mau, maunya cuma ngeBlog melulu.

Tapi yang saya heran...yang sering kena tipu kenapa juga gak melapor... dan nggak ada hukum yang satupun menyentuh mereka padahal internet itu kan dibaca semua orang. Gila memang... dan lagi nih, seandainya penghasilan rata2 orang indonesia 5 juta sehari pasti harga beras 500 ribu per liter dan telur ayam 100 ribu per biji. Wah bisa implasi indonesia. Dan Pasti semua orang menjadi kaya...nggak ada yang mau kerja, gak jualan di pasar. Akhirnya bangsa kita mati kelaperan.


Blog Advertising

2 komentar:

  1. http://infobisnisbisnisonline.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 25 April 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    BalasHapus

Silahkan Komentar Anda, No spam No Porn

free counters

Banner Pilihan

INFO SITE

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Blogging Tips Blogs - Blog Catalog Blog Directory
 
View technorati.com

Copyright © 2009 by Free Tutorial

Cak Sulis Banjarmasin Kalimantan Selatan