Rabu, 01 April 2009

Tip & Trik Memilih Printer

Bagi yang punya komputer biasanya punya pelengkap yang namanya Printer, Ada banyak printer yang ditawarkan perusahaan penjual printer dengan fitur dan desain yang menawan, anda tinggal pilih dan beli.

Tapi setelah anda membeli menyesal karena sebentar memakai sudah blink (berkedip) sehingga anda harus mereset ulang.
Untuk mengatasi salah pembelian sebaiknya anda memakai produk Canon (bukan promosi...tapi menurut pengalaman pribadi). Gunakan tipe canon ip3300 atau diatasnya misal ip3500, ip3680 atau diatasnya lagi.Harga ditempat saya sekitar 900.000 s/d 1.200.000. Printer tersebut sudah megngunakan teknologi tink tank/tabung tinta satu-satu dan head nya terpisah. Kamera juga bisa langsung tancap Pakai USB Cable. Dengan kecepatan cetak yang tergolong cepat dan kehandalan mesin yang diakui. Bagi anda untuk di rumahan / kantor yang mencetak kapasitas sedikit sebaiknya di infus (tambahan tinta pakai tabung) sehingga anda tidak repot-repot mengisi ulang. Tapi bagi anda yang digunakan untuk Jasa Percetakan sebaiknya tidak usah diinfus, kenapa? Saat pencetakan anda banyak selang infus anda bisa MASUK ANGIN, dan harus bongkar ulang atau cleaning (Jangan sering cleaning karena akan memperpendek umur printer anda). Biar Profesional yang memasangkan infus anda, jika pencetakan banyak pasti masuk angin!!

Jadi sebaiknya untuk pencetakan yang banyak tidak usah diinfus. Isi ulang saja, setelah isi printer akan berkedip warna orange, tekan beberapa detik pada tombol yang berkedip tersebut sampai lampu power berkedip dan lepaskan, printer sudah siap digunakan lagi.

Blog Advertising

Comments :

0 komentar to “Tip & Trik Memilih Printer”

Posting Komentar

Silahkan Komentar Anda, No spam No Porn

free counters

Banner Pilihan

INFO SITE

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Blogging Tips Blogs - Blog Catalog Blog Directory
 
View technorati.com

Copyright © 2009 by Free Tutorial

Cak Sulis Banjarmasin Kalimantan Selatan